Minggu, 18 Oktober 2009

Konsultan Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi

Perusahaan kami bergerak di bidang jasa sertifikasi perangkat telekomunikasi, yang di selenggarakan oleh postel. Kami akan membantu anda dalam menyertifikasi perangkat telekomunikasi, bagi anda yang kesulitan atau yang tidak punya waktu untuk mengurus proses Type Approval Partnership atau sertifikasi perangkat telekomunikasinya, kami siap mengurusnya. Kami mengenakan biaya jasa per aplikasi, biaya jasa kami di luar biaya pengujian dan biaya sertifikat. Biaya pengujian dan biaya sertifikat adalah biaya yang wajib dibayarkan ke negara melalui rekening bendahara penerima Dirjen POSTEL, dengan jumlah sesuai dengan surat tagihan yang dikeluarkan secara resmi oleh Dirjen POSTEL.

Anda dapat sertifikat perangakt telekomunikasinya dangan cara yang mudah, dan di terbitkan dengan resmi oleh postel. Dapat di pastikan perangkat telekomunikasi anda aman dan layak di pasarkan, karena sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi saya pada halaman contact.

Anda sedang membaca artikel Konsultan Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi dan artikel ini url permalinknya adalah http://typeapproval-indonesia.blogspot.com/2009/10/konsultan-sertifikasi-perangkat.html
Semoga artikel Konsultan Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2013 Type Approval Indonesia All Rights Reserved
Alomeci