Senin, 20 September 2010

Pemprov Dukung Program Minum Susu

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel mendukung penuh program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mengenai Anak Makassar Sehat dan Cerdas (AMSC) di seluruh sekolah dasar (SD). Kepala Bagian Humas Pemkot Mukhtar Tahir mengatakan, AMSC yang nantinya diwajibkan mengkonsumsi susu setiap harinya, sudah mendapat respon positif dari Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Bahkan, mantan Bupati Gowa dua periode itu dijadwalkan hadir pada acara gerakan minum susu massal oleh 15.000 murid SD di Lapangan Karebosi,Rabu (23/09) mendatang. “Gubernur Syahrul Yasin Limpo akan hadir langsung dan mencanangkan program ini bersama dengan Wali Kota Makassar.

Selain itu, juga dihadiri Ketua Dewan Pembina Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Seto Mulyadi, sekaligus hadir memberi motivasi kepada para murid,”ujar Mukhtar, kemarin. Dia menambahkan, launching program AMSC selain melibatkan 15.000 murid SD, seluruh orang tua murid juga diajak hadir guna diberikan pemahaman mengenai pentingnya minum susu, madu dan telur, yang bisa membantu mencerdaskan anak-anak Manajer Program AMSC Harun Ar Rasyid mengungkapkan, dalam launching itu,15.000 murid yang hadir akan dibagi 5.000 minum susu,5.000 anak makan telur, serta 5.000 lainnya minum madu. Harun menjelaskan, para murid ini berasal dari 142 sekolah dasar yang mendapat subsidi penuh dari Pemerintah Kota Makassar.

Anda sedang membaca artikel Pemprov Dukung Program Minum Susu dan artikel ini url permalinknya adalah http://typeapproval-indonesia.blogspot.com/2010/09/pemprov-dukung-program-minum-susu.html
Semoga artikel Pemprov Dukung Program Minum Susu ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2013 Type Approval Indonesia All Rights Reserved
Alomeci