Rabu, 30 September 2009

Kartu CDMA Happy

Selamat datang di type-approval-Partnership-services-certification, pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentang Kartu CDMA Esia, kali ini saya akan menulis artikel tentang Kartu CDMA Happy, selamat membacanya.

kartu CDMA Happy keluaran Mobile-8 sekarang sudah beredar di pasaran, murah sms dan telpon kesemua operator, dengan seribu rupiah kamu bisa ngobrol sepuasnya dengan semua nomor kartu Happy berkali-kali dan juga kartu happy di jamin aman karena sudah bersertifikat resmi.
  • Cara mendaftar paket murah:
+REG BES kirim ke 2772 : Pulsa dipotong 5000 untuk 5 hari
+REG BES1 kirim ke 2772 : Pulsa dipotong 1000 untuk 1 hari
+REG BES3 kirim ke 2772 : Pulsa dipotong 3000 untuk 3 hari

Fitur Kartu Happy
  • Voice Mail
Fasilitas ini memungkinkan seseorang yang menelepon kamu untuk meninggalkan pesan, baik dalam bentuk suara ataupun nomor kartu telepon kembali apabila kamu tidak menjawab panggilan telepon, tidak aktif maupun di luar jangkauan layanan.
  • CNIP-Calling Number Identifikation Presentation
Fasilitas untuk tidak menampilkan nomor kartu pemanggil kamu pada ponsel penerima.
  • Call Forward Default
Fasilitas untuk mengalihkan semua panggilan yang masuk ke ponsel kartu Hepi kamu ke manapun juga apabila sedang sibuk, tidak ada jawaban, atau pun berada di luar jangkauan. Aktifkan: *72 [Nomor tujuan pengalihan] Nonaktifkan tekan: *720
  • Call Waiting
Fasilitas yang memungkinkan kamu untuk menjawab panggilan lain yang masuk pada saat sedang melakukan percakapan.
  • Layanan pelanggan kartu hepi
Hubungi layanan pelanggan di 021-5010 0000 atau 888 dari nomor kartu hepi kamu.

Kini pengguna kartu Happy di Cirebon, Solo, Makasar bisa gratis nelpon sesama kartu Happy se Indonesia, untuk nelpon ke kartu Happy non-lokal juga gratis, caranya ketik 01068 ( kode Area ) ( Nomer Tujuan ) Contoh: 0106802150100000. Isi ulang kartu Happy bisa menggunakan voucher kartu hepi, voucher elektronik, dan bisa lewat Banking channel BNI, BCA, Bank NISP, Bank Permata, BII, Citibank dan VISA top up. Voucher fisik Isi Ulang kartu CDMA FREN, dapat digunakan untuk isi ulang kartu Hepi. Untuk internetan kartu Happy jug murah lho… Rp 1/kb murah banget.

Untuk kualitas kartu happy sudah tidak diragukan lagi, karena sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi Dan sudah mendapatkan sertifikat resmi dari postel. Saya informasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah di sertifikasi atau yang sudah bersertifikat resmi dari postel, untuk menjaga agar anda tidak berurusan dengan pihak yang berwajib.

Bagi para distributor dan importir yang kebingungan atau tidak punya waktu untuk mengurus proses sertifikasi perangkat telekomunikasinya, perusahaan kami bergerak dibidang Jasa Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi Postel atau Type Approval Certification siap membantu sampai sertifikat yang diinginkan terbit secara resmi dari postel, semoga bermanfaat….

Anda sedang membaca artikel Kartu CDMA Happy dan artikel ini url permalinknya adalah http://typeapproval-indonesia.blogspot.com/2009/09/kartu-cdma-happy.html
Semoga artikel Kartu CDMA Happy ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2013 Type Approval Indonesia All Rights Reserved
Alomeci