Selasa, 22 September 2009

Kartu GSM Matrix

Selamat datang di type-approval-Partnership-services-certification, pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentang Kartu GSM IM3, kali ini saya akan menulis artikel tentang Kartu GSM Matrix, selamat membacanya.
Perangkat telekomunikasi semakin lama semakin berkembang dan semakin canggih. Memasuki dunia baru dalam berkomunikasi dan menikmati gaya hidup yang lebih flexybel dari kartu GSM matrix, kartu GSM paska bayar dengan mobilitas yang semakin tinggi, sambungan lebih cepat, liputan lebih luas dan kualitas sinyal maupun suara yang lebih jernih serta akses 3G/3.5G. Sudah tebukti dan teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi dan sudah mendapatkan sertifikat resmi dari postel.

Kartu GSM Matrix dilengkapi dengan kapasitas kartu SIM card yang lebih besar dan menu browser yang canggih yang akan membawa Anda ke dimensi baru Personal Data Communication. Jaringan kartu GSM matrix mencakup lima benua di dunia, memungkinkan kartu GSM matrix untuk di bawa keluar negri dan seluruh wilayah indonesia.
+ High speed Internet: Akses Internet berkecepatan tinggi dalam jaringan 3G / 3.5G.
+ M-Banking: Layanan mobile banking kini dalam genggaman Anda.
+ 3G Services: Nikmati serunya Video Call, Video Dating, Mobile TV dll. Aktifkan 3G Anda : Ketik 3G dan kirim ke 777.
+ International Roaming: Bahkan saat Anda berada diluar Indonesia, layanan komunikasi dan akses Internet tetap dapat Anda nikmati dengan mudah.
+ Flatcall 01016: Telpon ke internasional hemat ke berbagai negara di dunia, tekan: 01016+Kode Negara+Kode Area+Nomor Tujuan.
+ Poin Plus-Plus: Kumpulkan terus poinnya dan raih kesempatan memenangkan Mobil Jaguar dan ribuan hadiah lainnya. Poin juga langsung ditukar dengan diskon tagihan, SMS I-Ring maupun merchant-merchant lain yang tergabung dalam MORE, dll. Tarif kartu GSM Matrik:
  • Ke PSTN:
Lokal: Rp 503,75
Tujuan dalam satu wilayah: Rp 2033,25
Tujuan di wilayah lain: Rp 2677,25
Keluar Negri: Rp 3248,25
  • Sesama Satelindo/Mentari/Im3/Star one/matrix:
Lokal: Rp 812,5
Tujuan dalam satu wilayah: Rp 2439,5
Tujuan di wilayah lain: Rp 3083,5
Keluar negri: Rp 3654,5
  • Beda operator:
Lokal: Rp 910
Tujuan dalam satu wilayah: Rp 2439,5
Tujuan di wilayah lain: Rp 3083,5
Keluar negri: Rp 3654,5
Tarif pulsa di atas berlaku per menit dan belum termasuk PPN (Peak time 08.00-18.00)
Pelanggan Individu:
Mengisi formulir aplikasi.
Melampirkan fotokopi KTP dan Kartu-Keluarga

Pelanggan Perusahaan:
Mengisi formulir aplikasi.
Menyertakan surat kuasa berlangganan Matrix dari perusahaan.
Menyertakan fotokopi NPWP dan SIUP perusahaan.
Menyertakan fotokopi KTP pemberi & penerima kuasa.

Saya ingatkan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi sebaiknya yang sudah mendapat sertifikat resmi dari postel atau sudah di sertifikasi, agar anda tidak berurusan dengan pihak yang berwajib. Bagi anda para distributor atau importir khususnya, jika anda kesulitan atau tidak punya waktu untuk mengurus proses sertifikasi perangkat telekomunikasinya, perusahaan kami bergerak dibidang Type Approval Certification siap membantu sampai sertifikat yang diinginkan terbit secara resmi dari postel, semoga bermanfaat….

Anda sedang membaca artikel Kartu GSM Matrix dan artikel ini url permalinknya adalah http://typeapproval-indonesia.blogspot.com/2009/09/kartu-gsm-matrix.html
Semoga artikel Kartu GSM Matrix ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2013 Type Approval Indonesia All Rights Reserved
Alomeci