Sabtu, 19 September 2009

Type Approval D-Link & Venus

Selamat datang di Type Approval, pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentang Kartu Gsm As, dan kali ini saya akan menulis artikel tentang Type Approval D-Link & Venus selamat membacanya.

PT D-Link International dan PT Subur Semesta, merupakan klien kami sejak tahun 2008. Mereka mempercayakan kepada perusahaan kami, untuk mengerjakan Proyek type approval Certification perangkat telekomunikasi mereka. PT Subur dan PT D-Link merupakan klien terbaik kami, mereka selalu konsisten dalam menjalankan persyaratan yang kami berikan, demi kelancaran proses sertifikasi perangkat telekomunikasi mereka.

Sekarang perangkat telekomunikasi mereka sudah beredar luas di pasaran, dan kualitas perangkat telekomunikasi mereka sudah tidak di ragukan lagi, karena sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi dan sudah mendapatkan sertifikat secara resmi dari postel.

Setiap menyelesaikan proyek perangkat telekomunikasi, kami mengenakan biaya jasa per aplikasi, biaya jasa kami tidak termasuk biaya pengujian dan biaya sertifikat. Jika anda sebagi distributor atau importir yang kebingungan dalam menyertifikasi perangkat telekomunikasinya, perusahaan kami bergerak dibidang Type Approval Services siap membantu anda sampai sertifikat yang diinginkan terbit secara resmi dari postel.

Anda juga bisa menggunakan cara yang sama seperti PT Subur Semesta dan PT D-link, yaitu menggunakan jasa kami dalam mengurus proses sertifikasi perangkat anda. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi saya pada halaman contact.

Demikian sedikit informasi dari saya tentang Type Approval D-Link & Venus yang dapat saya sampaikan, semoga berguna dan dapat menambah pengetahuan bagi yang membacanya.

Anda sedang membaca artikel Type Approval D-Link & Venus dan artikel ini url permalinknya adalah http://typeapproval-indonesia.blogspot.com/2009/09/type-approval-d-link-venus.html
Semoga artikel Type Approval D-Link & Venus ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2013 Type Approval Indonesia All Rights Reserved
Alomeci