Jumat, 25 September 2009

Kartu GSM XL

Selamat datang di type-approval-Partnership-services-certification, pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentang Kartu GSM Axis, kali ini saya akan menulis artikel tentang Kartu GSM XL, selamat membacanya.

PT Excelcomindo mengeluarkan kartu GSM XL pada tanggal 8 oktober 1996 dengan frekuensi 900 Mhz. Untuk mengembangkan usahanya dalam melayani masyarakat penguna kartu XL, PT Excelcomindo meminta izin, izin yang di dapat diantaranya ada Izin Penyelenggaraan Jaringan Bergerak Seluler untuk teknologi DCS 1800, Izin Penyelenggaraan Jaringan Tetap Tertutup, Izin Penyelenggaraan Jasa Internet (Internet Services Protocol/ISP) dan Izin Penyelenggaraan Jasa Internet Teleponi untuk Keperluan Publik (Voice over Internet Protocol/VoIP). Pada tahun 2006, kartu XL memperoleh Izin Penyelenggaraan Seluler untuk teknologi 3G sekaligus meluncurkannya secara komersial pada bulan September 2006, dan kartu XL sudah mendapatkan sertifikat resmi.

Kartu GSM XL telah mendirikan lebih dari 14.000 menara Base Transceiver Station (BTS) di seluruh Indonesia untuk melayani lebih dari 22 juta pelanggan kartu XL. Dan mulai 7 Januari 2009, semua kartu perdana XL Prabayar dan pengguna Paket Nelpon Murah SAMPE PUAS dapat menikmati tarif murah untuk nelpon lama. Kartu XL murahnya berlaku 24 jam, caranya Pilih Paket Nelpon Murah SAMPE PUAS cukup tekan: *500# diikuti OK/YES kemudian pilih 2 , dengan Paket Nelpon Murah SAMPE PUAS, GRATIS Nelponnya bisa bikin ngobrol lebih lama, untuk lebih jelasnya tentang Katu XL prabayar, lihat di http://www.xl.co.id/XLPrabayar.aspx.

Kartu XL pascabayar gratis bicara dari jam 8 malam sampai 8 pagi, mulai 6 agustus 2008 caranya gunakan Auto Debit Kartu Kredit untuk pembayaran tagihan kartu XL Pasca Bayar dengan jumlah pemakaian tertentu, Anda dapat menikmati GRATIS BICARA mulai dari detik pertama, ke nomor kartu XL dimana saja se-Indonesia. Bahkan untuk pelanggan setia kartu XL Pasca Bayar, dapat menikmati GRATIS BICARA lebih lama lagi yaitu GRATIS BICARA 24 Jam di hari Sabtu dan Minggu, tarif kartu XL pascabayar lihat di http://www.xl.co.id/XLPascabayar.aspx. Kartu XL pascabayar juga ada program roaming internasional, Jika anda suka bepergian ke luar negeri atau menjelajahi suatu daerah terpencil Kartu XL masih bisa di gunakan, karena sinyalnya sangat kuat dan nyambung terus.

Kualitas kartu GSM XL sudah tidak diragukan lagi karena sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi dan sudah mendapatkan serifikat resmi dari postel. Saya informasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah di sertifikasi atau yang sudah bersertifikat resmi dari postel, untuk menjaga agar anda tidak berurusan dengan pihak yang berwajib.

Untuk para distributor dan importir khususnya, jika anda kebingungan atau tidak punya waktu untuk mengurus proses sertifikasi perangkat, perusahaan kami bergerak dibidang Type Approval Services siap membantu sampai sertifikat yang diinginkan terbit secara resmi dari postel, semoga bermanfaat….

Anda sedang membaca artikel Kartu GSM XL dan artikel ini url permalinknya adalah http://typeapproval-indonesia.blogspot.com/2009/09/kartu-gsm-xl.html
Semoga artikel Kartu GSM XL ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2013 Type Approval Indonesia All Rights Reserved
Alomeci